Saturday 19 April 2014

SystemUI ala KitKat untuk Evercoss A7S

Ini Project pertama saya, sebenarnya ini stock SystemUI saya mod icon dan mengganti semuanya menjadi warna putih kecuali signal bar masih bisa di ganti warna.

Mungkin akan ada yang bilang saya menyalin punya orang lain, Ya, saya menyalin punya orang lain dari Icon2nya, perbedaannya terletak di bluetooth berwarna putih, dan signal bar seperti yang saya bilang sebelumnya masih bisa di ganti warna agar tak bosan, dan juga support transparan, sengaja saya buat untuk mencoba project punya saya pada orang lain.

Uniknya, ketika HH sedang Daydream, dan coba klik layar atau tombol apapun asalkan jangan volume dan power button, Statusbarnya menjadi transparan layaknya KitKat Nexus 5.

Tested 100% on Stock ROM

Saya punya pandangan mungkin bisa di pakai pada HH Evercoss dengan os Jelly Bean 4.2.2 yang lain karena basenya pun sama.

SS:

Sebelum Daydream


Sesudah Daydream


SS Toolbar

Dengan bermaksud share, ini dia linknya:

Maaf sebelumnya bila ada orang yang merasa di bajak, saya tidak bermaksud begitu :-)

Backup dulu OS kalian sebelum hal yang tak di inginkan terjadi

Installnya lewat CWM kalau belum pasang CWM tinggal ke sini aja Cara Pasang CWM, sesudah Install, jangan lupa Fix Permission di menu Advanced=>Fix Permission untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan

Kalau hal hal yang tidak di inginkan terjadi, Admin tidak bertanggung jawab atas hal tersebut

Thanks for All Users :-)

DWYOR! :-)

8 comments:

  1. gan tau gak cara ngecelin icon notif di statusbar?

    ReplyDelete
  2. Untuk yang DEODEX atau ODEX nih??

    ReplyDelete
  3. buat Andromax c bisa gk gan ?

    ReplyDelete
  4. mau tanya ni gan hh sy hardbik alias matot asal nya sy plshtool terus kepormat boot loader ahirnya jadi gini cara betulin nya gimana ni gan

    ReplyDelete
  5. bos sy mau ngeroot ...yg cocok dengan andromax c3 sy tanpa pc gimana caranya... di tunggu kbrny

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba ke sini gan

      http://unyilandroid.blogspot.com/2014/11/root-hh-handheld-mu-dengan-towelroot.html

      Mungkin saja bisa

      Delete
  6. Link nya mati tu um, tlong d upload lg

    ReplyDelete