Monday 21 April 2014

Tips untuk membeli Hp



Banyak orang yang bingung ketika punya budget yang cukup untuk beli HH. Memikirkan mau beli HH apa, di sini saya akan memberikan tips untuk membeli hp.
Langsung saja yaaa

1. Jangan Melihat Merk HH Tersebut
Banyak orang yang salah mengenai merk, mereka berpikir merk2 terkenal mempunyai kualitas yang lebih bagus di banding HH yang kurang terkenal. Saya sadari ini ketika saya melihat HH punya temen saya yang harganya lebih murah dari HH saya tapi performanya menakjubkan. Jadi penting untuk tidak melihat Merk HH di awal.

2. Lihatlah Spesifikasi HH Tersebut
di Nomor 2 ini, di jelaskan bahwa Spesifikasi mengandung kelas HH tersebut, semakin bagus Spek nya maka semakin baik performanya. Tergantung kalian saja HH tersebut untuk apa, dan mau di gunakan bagaimana.

3. Lihatlah Budget Anda, Setara-kah dengan Apa yang Mau Anda Beli
Setelah melihat spesifikasi HH tersebut, setarakan dengan budget yang anda punyai, jangan sampai maksain diri yaaa :-D

4. Mulailah memilih Merk
Setelah ketiga step tersebut, baru Anda melihat Merk apa yang anda mau dari HH yang Anda ingin beli

5. Jangan Sampai Tertipu dengan Pasar
Banyak kejadian yang menipu pembeli dengan menaikkan harga secara tidak wajar, lebih baik teliti lagi dan cek di toko atau informasi lain agar tidak terkecoh

6. Hati Hati dengan Produk Super Copy
Saya punya banyak teman yang menggunakan SGS4 dari semua teman saya yang menggunakan HH tersebut tidak ada SGS4 yang asli. Jadi hati hati buat kalian yang ingin beli HH lebih baik ke toko yang resmi meski harga tinggi tapi di jamin asli ;-)

7. Beli HH nya deh :-D

Sekian dari saya

Thanks for All Users

0 comments:

Post a Comment