Wednesday 6 August 2014

Knock Code untuk Semua Android (4.2 UP+Rooted)

Saya habis baca2 fitur2 LG yg ada Knock Codenya, membuat saya sangat penasaran sekali dengan fitur tersebut, karena tidak memiliki Hp LG, saya mencari jalan Alternatif untuk menambahkannya di salah satu Hp saya, akhirnya saya temukan Knock Code (On Screen), hasilnya lumanyun juga meski perbedaannya hanya di keadaan layar (di mana LG dapat di ketuk keadaan layar mati, sedangkan aplikasi ini ketika layar menyala).

Sebelum ke Knock Code app, HH kalian harus terinstall Xposed Installer dan Frameworknya karena aplikasi ini menggunakan Xposed sebagai Induknya

Cara memasang Xposed :
- DOWNLOAD HERE
- Install Apk nya di HH kalian
- Buka aplikasinya
- Klik Framework
- Klik Install/Update
- Ketika ada permintaan Reboot, tinggal Okay

Kita lompat ke pemasangan dan penyetelan Knock Code nya:
- DOWNLOAD HERE
- Pertama Install Knock Code app nya
- Lalu jangan di buka aplikasinya, buka dulu Xposed Installer
- Klik Module pada Xposed Installer
- Lalu centang pada aplikasi Knock Code kemudian Reboot
- Setelah Reboot lihat pada panduan di bawah ini


- Masuk ke Setting, klik Security, klik Screen Security, ganti Screen Lock menjadi Pattern 3x3


- Jika Sudah buka aplikasi Knock Code Lalu pilih Change Knock Code 


- Tentukan Knock Code mu dengan mengetuk 4 bagian yang telah ada (Maximal 8 ketukan)


- Jika berhasil maka seperti gambar di atas ini

Catatan!
- Gambar ini di ambil dari Samsung Galaxy Wonder
- Aplikasi ini di uji oleh Admin pada Samsung Galaxy Wonder dengan OS 4.4.2 (CM11) KitKat
- Aplikasi ini berjalan pada Android 4.2 ke atas
- DWYOR!

Thanks All :-)

16 comments:

  1. FungsinYa knock code buat apa fan. Hp q oppo r831k gan bisa gak

    ReplyDelete
  2. gan, hapenya boleh klo ga klo ga di root ? mohon pencerahan gan masih newbie.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga bsa gan, harus di root, soalnya make xposed

      Delete
    2. Gan, apa aplikasi ini udah terbukti work ?

      Delete
  3. Gan di HH saya ga work. Pas saya sudah buka setting > security > screen lock (terus ga ada patern 3x3. Yang ada cuma None, Slide, Pattern, PIN, dan Password. Padahal saya sudah ikuti semua langkah-langkahnya Gan. MOHON BIMBINGANNYA GAN.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu opsi yang pakai Cyanogenmod, Cyanogenmod ada beberapa pilihan jenis pattern, 3x3, 4x4, 5x5, dan 6x6, kalau ga ada pilih pattern aja dan default dari sistemnya sendiri 3x3

      pastikan OS nya 4.2.2 ke atas

      Delete
    2. Gan, pattern.nya harus di buat baru (buat kode pattern baru). HH saya KITKAT Gan.

      Delete
  4. Gan Minta pin BBM.nya boleh ? Spya gampang hubunginya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya jarang On gan, KitKat?
      make HH apa gan?

      Delete
    2. saya make Andromax C3 Gan. Tolong gan yah, saya pengen bgt make aplikasi ini.

      Delete
    3. Hmmm, cba lg aja gan berulang kali siapa tau bisa, soalnya hp saya yg lain juga bisa

      Delete
  5. Gan klo lagi jalanin mode performa ada tulisan
    Fiture not suported code error=7
    Itu kenapa ya ??

    ReplyDelete
  6. Asus zenfone c z007 work. Buat yang belum sukses, ubah kunci layar / lockscreen ke mode pattern (mode pola)

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete